INFO
  • Mari Lakukan Gerakan 3M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.. Guna Mendukung Pemerintah Untuk Mengurangi Penyebaran Virus Corona dan Menjaga Kesehatan Keluarga Serta Lingkungan      

Sensus Penduduk Berjalan Lancar, BPS Kepulauan Seribu Apresiasi Perhatian Pemkab

Reporter : Petrus Ardianto Editor : Petrus Ardianto
Pemerintahan 2020-09-29 Dilihat : 13

Kegiatan sensus penduduk lanjutan di wilayah Kepulauan Seribu dipastikan berjalan lancar dan tanpa kendala.

Sensus lanjutan yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) Kepulauan Seribu secara langsung (offline-red) ini sendiri berlangsung sejak 1-30 September, di enam Kelurahan  wilayah Kepulauan Seribu. 

Menurut Kepala BPS Kepulauan Seribu, Ahmad Azhari, pihaknya mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu yang telah mendukung pelaksanaan sensus penduduk lanjutan.

“Alhamdulillah selama sensus berjalan di Kabupaten Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu tidak ada kendala, dan kerjasama dengan ASN Kelurahan bersama petugas juga berjalan sangat baik dan membantu, kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Seribu yang telah mendukung penuh kegiatan ini,” kata Ahmad Azhari, Selasa (29/09/2020).

Ahmad Azhari menambahkan, dukungan juga datang dari warga di Kepulauan Seribu yang dengan ramah menerima dan membantu petugas sensus.