image 1

Tidung

Petugas Gabungan Helatkan Operasi Yustisi di Pulau Kelapa

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Saeful Bahri
Tanggal | 03 Oct 2020
Dilihat | 111x


Petugas gabungan yang terdiri dari Polisi, Satpol PP, TNI, Dinas Perhubungan, FKDM hingga Pokdarwis menggelar operasi yustisi di dermaga utama Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (03/10/2020).

Operasi yustisi yang dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, bertujuan untuk memantau kedatangan kapal yang mengangkut penumpang melebihi 50 persen kapasitas. 

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fery Budiharso mengatakan, digelarnya Operasi Yustisi 2020 untuk memastikan protokol kesehatan di tengah masyarakat berjalan dengan baik.

"Kami melaksanakan operasi di Pulau Kelapa bersama-sama dengan Satpol PP Kelurahan dan juga TNI. Operasi yustisi berjalan aman di masyarakat," kata Fery.

Sementara itu, Lurah Pulau Kelapa, Madi M Dali menuturkan, selain memonitor kedatangan kapal kronjo, petugas gabungan juga menyisir tempat yang dianggap rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.

“Petugas tidak bosan mengimbau pemilik tempat usaha dan warga yang ada di Kelurahan Pulau Kelapa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Gabungan Helatkan Operasi Yustisi di Pulau Kelapa" ?