Bupati Tutup Perhelatan Pulau Seribu 19 Tahun Virtual RUN 2020


Kategori : Olahraga | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 3 Dec 2020 | Dilihat : 78


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menutup perhelatan Pulau Seribu 19 Tahun Virtual RUN 2020 di Gedung Serbaguna Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (03/12/2020). 

Tercatat dalam perhelatan tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menyerahkan hadiah pemenang lomba lari, yang diraih Christoper Hartanta sebagai juara dan, Mursidin peringkat kedua, dan Erick Gunarto sebagai peringkat ketiga.
 
"Selamat kepada para pemenang lomba Pulau Seribu 19 Tahun Virtual RUN 2020," ujar Junaedi. 

Junaedi menilai, meski ditengah kondisi pandemi Covid-19 kegiatan olahraga semacam ini bisa berjalan dengan baik secara cara virtual dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kedepan Sudin Parekraf Kepulauan Seribu dapat menjadikan event seperti ini sebagai kegiatan rutin tiap tahunnya, dan dikemas semeriah mungkin serta diviralkan," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kepulauan Seribu, Ade Slamet sebagai penyelenggara Pulau Seribu 19 Tahun Virtual RUN 2020 mengatakan, kegiatan ini diikuti 264 peserta, dimana 95 peserta dari  wilayah DKI Jakarta dan 130 peserta dari luar DKI Jakarta.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-19 Kepulauan Seribu. Diharapkan menjadi sarana untuk mengedukasi peserta dengan informasi yang terintegrasi antara olahraga dan wisata serta kebudayaan daerah setempat," pungkasnya.
 


Berita Terbaru