Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Siapkan Klub Sepak Bola


Kategori : Olahraga | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 6 Jan 2021 | Dilihat : 83


...

Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyiapkan klub sepak bola, yang akan menjaring potensi pemain muda di wilayah Kepulauan Seribu.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Kabupaten Kepulauan Seribu memiliki potensi untuk melahirkan pemain sepak bola bertalenta, dan dapat membela timnas Indonesia nantinya.

"Potensi ada, Kabupaten Kepulauan Seribu berkomitmen menyiapkan wadah untuk para pemain, sehingga para pemain bisa berkembang serta berlatih. Kita akan cari pemain berpotensi di wilayah Kepulauan Seribu untuk kita libatkan," kata Junaedi usai Rapat pembentukan klub sepak bola Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (06/01/2021).

Rencananya klub sepak bola yang akan dibentuk tersebut akan melibatkan KONI Kabupaten Kepulauan Seribu, tokoh masyarakat dan ASN Kepulauan Seribu.

"Pemuda Kepulauan Seribu kita siapkan, sehingga dengan potensi yang dimiliki bisa setara dan menikmati apa yang ada di darat. Kita siapkan perencanaan ditahap awal kepengurusannya dan kebutuhan lainnya," tambah Junaedi.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Seribu, Ayub Chalik mengapresiasi perhatian dan dukungan Kabupaten Kepulauan Seribu untuk membentuk klub sepak bola.

“Setelah semua kepengurusan rampung, dan segala persiapan telah siap, akan kita ajukan ke Asprov PSSI DKI Jakarta,” tuturnya.
 


Berita Terbaru