image 1

Tidung

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 09 Jan 2021
Dilihat | 255x


Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak, yang mengangkut 59 penumpang jatuh di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu, Sabtu (09/01/2021).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pihaknya menerima informasi pesawat jatuh sekitar pukul 14.30 WIB, dan saat ini tim gabungan dari aparatur Kelurahan Pulau Pari, Babinsa, Polisi, Dishub, Damkar, Satpol tim SAR dibantu nelayan tengah berada dilokasi pesawat jatuh di antara perairan Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari dan Pulau Laki, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Info dari nelayan bubu, melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan Pulau Lancang dan Pulau Laki, getaran jatuhnya pesawat sampai ke pemukiman Pulau Lancang," ujar Junaedi, Sabtu (09/01/2021). 

Lurah Pulau Pari, Mahtum menambahkan, tim gabungan sudah menemukan serpihan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Pulau Laki. 

"Sudah ditemukan serpihan pesawatnya. Sampai saat ini petugas gabungan masih melakukan pencarian korban penumpang pesawat Sriwijaya Air," pungkasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pesawat Sriwijaya Air Jatuh di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan" ?