image 1

Tidung

PMI Kepulauan Seribu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal di Kelurahan Pulau Kelapa

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 10 Jan 2021
Dilihat | 143x


Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Seribu melaksanakan penyemprotan disinfektan secara massal, di wilayah Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (10/01/2021).

Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara mengatakan, aksi penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

“Kita bagi tiga titik dimana tim PMI wilayah Utara, Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu permukiman Selatan dan Kelurahan wilayah Tengah. Penyemprotan difokuskan pada permukiman warga, homestay, fasos fasum dan tempat ibadah," kata Natsir.

Sementara itu, Lurah Pulau Kelapa, Madi Moch Dali mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menerjunkan sebanyak 20 personil yang terdiri dari unsur Satpol PP, FKDM, LMK, RT, RW dan Tenaga Kesehatan. 

"Kami berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Untuk itu, kami terus mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, dan selalu memakai masker serta menghindari kerumunan," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang " PMI Kepulauan Seribu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal di Kelurahan Pulau Kelapa" ?