image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Peningkatan Pembangunan Wilayah

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 18 Feb 2021
Dilihat | 211x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) terkait peningkatan pembangunan wilayah bagi kesejahteraan masyarakat, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi turut dihadiri SKPD/UKPD terkait melalui virtual.

"Kita membahas beberapa kebutuhan warga pulau, hal ini sudah dikoordinasikan dengan anggota dewan Dapil Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, karena banyak hal-hal yang dibutuhkan di Kepulauan Seribu dengan SKPD/UKPD terkait," kata Junaedi.

Tercatat beberapa pembahasan pembangunan yang dilakukan diantaranya kebutuhan perumahan, pembangunan break water, pembangunan jembatan ikonik baru, kebutuhan lahan pemakaman, pembangunan jalur sepeda, pembangunan Rumah Sakit Tipe A, pembangunan sekolah SLTA baru, kolam labuh serta pendalaman alur kapal nelayan, dan pembangunan stadion mini.

"Pembahasan ini merupakan hasil dari pada rembuk RW, Musrenbang tingkat Kelurahan dan Kecamatan, dan akan disampaikan di Musrenbang tingkat Kabupaten. Ini kita lakukan karena perlu percepatan pembangunan di Kepulauan Seribu, sehingga sama dengan di darat," tambahnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Peningkatan Pembangunan Wilayah" ?