Petugas Sudin SDA Kepulauan Seribu Lakukan Pengisian Air di Sarana Cuci Tangan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 24 Feb 2021 | Dilihat : 18


...

Petugas Suku Dinas  Sumber Daya Air (Sudin SDA) Kepulauan Seribu melakukan pengisian penampungan sarana cuci tangan air bersih, di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kepala Suku Dinas SDA Kepulauan Seribu, Abdul Rouf mengatakan, pihaknya mengerahkan empat personel untuk melakukan suplai air bersih, demi mendukung warga dan wisatawan melaksanakan protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

"Sebanyak 4 petugas berkeliling dengan kapasitas suplai air bersih sebanyak 300 liter. Kegiatan pengisian dilakukan di Dermaga Utama Pulau Pramuka, serta di lingkungan permukiman RW 04 dan RW 05,” kata Rouf, Selasa (23/02/2021).

Rouf berharap, dengan selalu tersedianya air di sarana cuci tangan, warga diharapkan semakin mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

"Sebagaimana memakai masker, kami ingin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir ini menjadi budaya dan kebiasaan, untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat," tandasnya.
 


Berita Terbaru