image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Safari Ramadan ke Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 29 Mar 2023
Dilihat | 159x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi beserta jajaran melakukan Safari Ramadan 1444 Hijriyah ke Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (29/03/2023).

Menurut Junaedi, kegiatan Safari Ramadan  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kabupaten Kepulauan Seribu saat bulan suci Ramadan, sekaligus untuk silaturahmi aparatur pemerintah dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk dan apa yang kita perbuat mendapat pahala," ujarnya.

Sementara itu, Dewan Kemakmuran Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung, Abdul Rasad mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Mudah-mudahan Safari Ramadan ini membawa keberkahan dan menambah keakraban antara pemerintah dengan masyarakat," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menyerahkan bantuan dari Baznas Bazis Kepulauan Seribu untuk Masjid Agung Nurul Huda, Masjid Nurul Hijrah dan Musolah Al-Ikhlas Pulau Payung masing-masing Rp 10 juta. Serta bantuan untuk mubalig Rp 30 juta, marbot Rp 60 juta, guru honorer Rp 36 juta, guru ngaji Rp 30 juta, dan guru TPA/TPQ Rp 36 juta.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Safari Ramadan ke Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung" ?