image 1

Tidung

Petugas Sudin Gulkarmat Berhasil Padamkan Api di Pulau Panggang

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 01 Apr 2023
Dilihat | 235x


Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, berhasil memadamkan api yang membakar gudang di Pulau Panggang,  Kepulauan Seribu Utara.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Triyanto menjelaskan, pihaknya mengerahkan petugas usai mendapatkan laporan warga terkait kebakaran.

"Kebakaran berhasil dipadamkan dengan satu unit rubber boat, satu unit pompa apung dan delapan unit apar warga. Kurang dari satu jam, kebakaran itu berhasil dipadamkan, warga juga ikut bantu memadamkan," ujar Triyanto, Sabtu (01/04/2023).

Triyanto menjelaskan, kebakaran terjadi diperkirakan karena kayu bakar yang dimainkan anak-anak, kemudian menyambar gudang yang berisikan peralatan nelayan, jaring, selang kompresor, kompresor, hingga peralatan mesin.

"Tidak ada korban jiwa, namun gudang seluas 100 meter persegi ini diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 5 juta. Kami juga imbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Sudin Gulkarmat Berhasil Padamkan Api di Pulau Panggang" ?