image 1

Tidung

Warga Kepulauan Seribu Berkesempatan Menjadi Atlet DKI Jakarta

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 25 Mar 2023
Dilihat | 228x


Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kabupaten Kepulauan Seribu mengimbau kepada warga di Kepulauan Seribu, untuk terlibat aktif dalam seleksi atlet Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta.

Menurut Kepala UKT 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Agni Kurnia Asdianto, melalui pendaftaran yang dibuka secara luas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, warga Kepulauan Seribu memiliki kesempatan untuk menjadi atlet.

“Pendaftaran ini tentunya memberikan peluang bagi talenta muda di Kepulauan Seribu untuk menjadi atlet bagi DKI Jakarta,” kata Agni, Sabtu (25/03/2023).

Seperti diketahui, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta membuka seleksi atlet Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta, yang berdomisili dan bersekolah di DKI Jakarta untuk menjadi atlet PPOP DKI Jakarta.

Nantinya para peserta yang ingin mendaftar bisa melalui website https://ppop-dispora.jakarta.go.id/, serta memenuhi petunjuk teknis dan persyaratan seleksi calon atlet PPOP tahun 2023. Di mana proses pendaftaran dibuka mulai 6 Maret-6 April 2023.

“Ada banyak cabang olahraga yang dibuka dalam seleksi ini, saya yakin anak-anak di Kepulauan Seribu bisa menjadi atlet dan meraih mimpinya,” tambah Agni.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Kepulauan Seribu Berkesempatan Menjadi Atlet DKI Jakarta" ?