PPID - Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu merupakan ujung tombak pelayanan informasi di Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu. Tugasnya adalah mengelola dan memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.
VISI & MISI
Terwujudnya pelayanan informasi yang transparan dan akuntabel untuk memenuhi hak pemohon informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
- Meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi yang berkualitas, benar dan bertanggung jawab.
- Membangun dan mengembangkan sistem penyediaan dan layanan informasi.
- Meningkatkan dan mengembangkan kompetensi dan kualitas SDM dalam bidang pelayanan informasi.
- Mewujudkan keterbukaan informasi Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu dengan proses yang cepat, tepat, mudah dan sederhana.



Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Pelatihan bagi Kader PKK
Pemerintahan | 03 Oct 2025

Libatkan PPISHP DKI Jakarta, Sudin KPKP Kepulauan Seribu Lakukan Monitoring Kesehatan Lingkungan
Pemerintahan | 03 Oct 2025

Warga Pulau Kelapa Apresiasi Kegiatan Penataan Kawasan
Lintas Pulau | 02 Oct 2025

Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Apresiasi Kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 dan Pajak Reklame
Pemerintahan | 02 Oct 2025

Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Rakor Persiapan Lahan Program Ketahanan Pangan
Pemerintahan | 02 Oct 2025
Renja 2025
Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Tahun 2025
Laporan SKM Kabupaten Semester 1 Tahun 2025
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Kota / Kabupaten Administrasi DKI Jakarta Semester 1 - Tahun 2025
Hasil Penetapan Kelulusan Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP)
Penetapan Kelulusan Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2025
Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi
SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN ( PJLP ) KABUPATEN ADM. KEPULAUAN SERIBU TAHUN ANGGARAN 2025