PPID - Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu merupakan ujung tombak pelayanan informasi di Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu. Tugasnya adalah mengelola dan memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.
VISI & MISI
Terwujudnya pelayanan informasi yang transparan dan akuntabel untuk memenuhi hak pemohon informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
- Meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi yang berkualitas, benar dan bertanggung jawab.
- Membangun dan mengembangkan sistem penyediaan dan layanan informasi.
- Meningkatkan dan mengembangkan kompetensi dan kualitas SDM dalam bidang pelayanan informasi.
- Mewujudkan keterbukaan informasi Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu dengan proses yang cepat, tepat, mudah dan sederhana.
Kelurahan Pulau Kelapa Bantu Korban Banjir Rob
Lintas Pulau | 05 Dec 2025
Petugas Gabungan Pantau Banjir Rob di Kelurahan Pulau Panggang
Lintas Pulau | 05 Dec 2025
Puluhan ASN Kabupaten Kepulauan Mengikuti Kampanye Germas
Olahraga | 05 Dec 2025
Kabupaten Kepulauan Seribu Mengikuti Kegiatan Tanam Serentak Secara Hybrid
Pemerintahan | 05 Dec 2025
Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu Serahkan Puluhan Sertifikat Halal
Pemerintahan | 05 Dec 2025
Laporan SKM Kabupaten Semester 2 Tahun 2025
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Kota / Kabupaten Administrasi DKI Jakarta Semester 2 - Tahun 2025
Renja 2025
Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Tahun 2025
Laporan SKM Kabupaten Semester 1 Tahun 2025
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Kota / Kabupaten Administrasi DKI Jakarta Semester 1 - Tahun 2025
Beranda