PROFILE
PPID - Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu merupakan ujung tombak pelayanan informasi di Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu. Tugasnya adalah mengelola dan memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.


VISI & MISI

Terwujudnya pelayanan informasi yang transparan dan akuntabel untuk memenuhi hak pemohon informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

  • Meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi yang berkualitas, benar dan bertanggung jawab.
  • Membangun dan mengembangkan sistem penyediaan dan layanan informasi.
  • Meningkatkan dan mengembangkan kompetensi dan kualitas SDM dalam bidang pelayanan informasi.
  • Mewujudkan keterbukaan informasi Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu dengan proses yang cepat, tepat, mudah dan sederhana.
UPDATE
Data Publikasi Terbaru

Renja 2025

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Tahun 2025

Rencana Kerja Perangkat Daerah | 2025

Laporan SKM Kabupaten Semester 1 Tahun 2025

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Kota / Kabupaten Administrasi DKI Jakarta Semester 1 - Tahun 2025

Survey Kepuasan Masyarakat | 2025

LKIP 2024

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2024

Laporan Kinerja Pemerintah | 2024

Hasil Penetapan Kelulusan Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP)

Penetapan Kelulusan Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2025

Karir | 2025

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi

SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN ( PJLP ) KABUPATEN ADM. KEPULAUAN SERIBU TAHUN ANGGARAN 2025

Karir | 2025