PPID - Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu merupakan ujung tombak pelayanan informasi di Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu. Tugasnya adalah mengelola dan memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.
VISI & MISI
Terwujudnya pelayanan informasi yang transparan dan akuntabel untuk memenuhi hak pemohon informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
- Meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi yang berkualitas, benar dan bertanggung jawab.
- Membangun dan mengembangkan sistem penyediaan dan layanan informasi.
- Meningkatkan dan mengembangkan kompetensi dan kualitas SDM dalam bidang pelayanan informasi.
- Mewujudkan keterbukaan informasi Sekretariat Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu dengan proses yang cepat, tepat, mudah dan sederhana.



Upacara Peringatan HUT ke-80 RI, Perkuat Kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat Kepulauan Seribu
Pemerintahan | 17 Aug 2025

Stan Kabupaten Kepulauan Seribu Hadirkan Kuliner Khas Kelurahan Pulau Pari
Pemerintahan | 17 Aug 2025

Pulau Panggang A Raih Gelar Juara Turnamen Bupati Cup 2025
Olahraga | 17 Aug 2025

Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu Hadirkan Tarian dan Band di Pameran Flona Tahun 2025
Pemerintahan | 17 Aug 2025

Libur HUT ke-80 RI, Puluhan Wisatawan Mancanegara Kunjungi Pulau Pramuka
Pemerintahan | 17 Aug 2025
Renja 2025
Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Tahun 2025
Laporan SKM Kabupaten Semester 1 Tahun 2025
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Kota / Kabupaten Administrasi DKI Jakarta Semester 1 - Tahun 2025
Hasil Penetapan Kelulusan Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP)
Penetapan Kelulusan Seleksi Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2025
Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi
SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN ( PJLP ) KABUPATEN ADM. KEPULAUAN SERIBU TAHUN ANGGARAN 2025