1 |
Instruksi Bupati Nomor 537 Tahun 2022 |
Tentang Instruksi Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Bela Negara |
|
2 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 568 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Pendamping Rembuk RW di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2023 |
|
3 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 554 Tahun 2022 |
Tentang Perubahan Rumpun Jabatan Pelaksana PNS atas nama Sunarti dan Farid Anwar |
|
4 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 536 Tahun 2022 |
Tentang Perubahan Rumpun Jabatan Pelaksana PNS TMT 1 November 2022 |
|
5 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 535 Tahun 2022 |
Tentang Tim Rekrutmen Pendaping Rembuk RW di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2023 |
|
6 |
Instruksi Bupati Nomor 500 Tahun 2022 |
Tentang Instruksi Upacara Bendera Dalam Rangka Hari Pahlawan |
|
7 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 525 Tahun 2022 |
Tentang Susunan Tim Manajemen Perubahan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
8 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 524 Tahun 2022 |
Tentang Agen Manajemen Perubahan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
9 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 521 Tahun 2022 |
Tentang Pemindahan dan Penempatan PNS atas nama Iyus Ariawan dari Bagian Umum dan Protokol ke Bagian Keuangan |
|
10 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 520 Tahun 2022 |
Tentang Pemindahan dan Penempatan dalam dan dari Jabatan Pelaksana PNS atas nama Anata Lapae dkk sebanyak 18 Orang |
|
11 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 519 Tahun 2022 |
Tentang Perubahan Rumpun Jabatan CPNS di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu sebanyak 18 orang |
|
12 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 518 Tahun 2022 |
Tentang Rumpun atas nama Suparman, Iyus dan Bonny |
|
13 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 517 Tahun 2022 |
Tentang Pemindahan dan Penempatan PNS atas nama Suparman dari Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta ke Kelurahan Pulau Harapan |
|
14 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 516 Tahun 2022 |
Tentang Perubahan Rumpun Jabatan Pelaksana PNS di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepuluan Seribu atas nama Bonny Pieter |
|
15 |
Instruksi Bupati Nomor 490 Tahun 2022 |
Tentang Pengusulan Calon KPA, Bendahara Penerimaan, Pengeluaraan, Penerimaan Pembantu, Pengeluaran Pembantu TA 2023 |
|
16 |
Instruksi Bupati Nomor 484 Tahun 2022 |
Tentang Desk Pelayanan Pengaduan di Kantor Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
17 |
Surat Edaran Bupati Nomor 56 Tahun 2022 |
Tentang Pelayanan Administrasi pada Kecamatan dan Kelurahan Secara Daring di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
18 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 508 Tahun 2022 |
Tentang Penyelenggaraan Hari Jadi ke 21 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
19 |
Instruksi Bupati Nomor 453 Tahun 2022 |
Tentang Penyelenggaraan Upacara IKADA |
|
20 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 496 Tahun 2022 |
Tentang Pembentukan Tim Pemeriksa Ad Hoc atas Dugaan Pelanggaran Disiplin PNS atas nama Mohammad Yani |
|
21 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 488 Tahun 2022 |
Tentang Pembentukan Tim Pemeriksa Ad Hoc atas Dugaan Pelanggaran Disiplin PNS atas nama M. Yani |
|
22 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 460 Tahun 2022 |
Tentang Pembentukan Tim Pelaksana dan Penyusunan Laporan SKRA Tahun 2022 |
|
23 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 456 Tahun 2022 |
Tentang Penetapa Kelurahan Cinta Statistik Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
24 |
Instruksi Bupati Nomor 439 Tahun 2022 |
Tentang Kegiatan Gladi Bersih (GB) 11 Sensus Pertanian 2023 (ST 2023) oleh BPS |
|
25 |
Instruksi Bupati Nomor 409 Tahun 2022 |
Tentang Penyelenggaraan Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan HUT ke 77 RI Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
26 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 432 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Penerima Insentif yang Membantu Instansi Pelaksana Pemungutan Pajak Daerah |
|
27 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 392 Tahun 2022 |
Tentang Standar Operasional Prosedur Sekretariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
28 |
Surat Edaran Bupati Nomor 40 Tahun 2022 |
Tentang Kelengkapan Persyaratan Teknis dan Administrasi dalam Pemenuhan Kewajiban Fasos dan Fasum |
|
29 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 390 Tahun 2022 |
Tentang Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan Wilayah (TP3W) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
30 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 388 Tahun 2022 |
Tentang Panitia Pelaksanaan Bulan Dana PMI Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
31 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 384 Tahun 2022 |
Tentang Perubahan Keputusan Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Nomor 8 Tahun 2022 tentang Penetapa PPTK pada Sekretariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
32 |
Surat Edaran Bupati Nomor 38 Tahun 2022 |
Tentang Penggunaan PDH Kemeja Batik Khas Kantor Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
33 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 376 Tahun 2022 |
Tentang Pengendalian dan Evaluasi Pelayanan Publik di Wilayah Kelurahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
34 |
Instruksi Bupati Nomor 316 Tahun 2022 |
Tentang Dukungan terhadap Dampak Perubahan Nama Jalan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
35 |
Instruksi Bupati Nomor 316 Tahun 2022 |
Tentang Dukungan terhadap Dampak Perubahan Nama Jalan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
36 |
Instruksi Bupati Nomor 316 Tahun 2022 |
Tentang Dukungan terhadap Dampak Perubahan Nama Jalan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
37 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 374 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Tenaga Kesehatan Puskesmas Teladan Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
38 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 360 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Lokasi Penampingan dan Pemotongan Hewan Kurban pada Pelaksanaan Idul Adha Tahu 2022 M/ 1443 H |
|
39 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 354 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Lokasi Sementara Usaha Mikro/Pedagang Kaki Lima di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
40 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 350 Tahun 2022 |
Tentang Perubahan Keputusan Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Nomor 5 Tahun 2022 tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen pada Kecamatan dan Kelurahan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
41 |
Surat Edaran Bupati Nomor 33 Tahun 2022 |
Tentang Himbauan Penyerahan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022 M |
|
42 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 338 Tahun 2022 |
Tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Keadilan Restoratif melalui Rumah Restoratif Justice |
|
43 |
Instruksi Bupati Nomor 211 Tahun 2022 |
Tentang Pelaksanaan Upacara dalam Rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional |
|
44 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 313 Tahun 2022 |
Tentang Pembentukan Tim Efektif Aksi Perubahan Penyusunan Draft SOP Pemutakhiran Data Aset Jalan Lingkungan KIB D (Jalan, Irigasi dan Jaringan) |
|
45 |
Instruksi Bupati Nomor 196 Tahun 2022 |
Tentang Pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 |
|
46 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 295 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Kelurahan Sebagai Lokasi Torus Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
47 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 279 Tahun 2022 |
Tentang Panitia Peringatan HUT ke-495 Kota Jakarta dan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 77 Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
48 |
Surat Edaran Bupati Nomor 16 Tahun 2022 |
Tentang Pemasangan Plang Puskesmas Ramah Anak di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
49 |
Instruksi Bupati Nomor 123 Tahun 2022 |
Tentang Penilaian Zakat Infaq dan Sedekah dan Amal Sosial di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
50 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 228 Tahun 2022 |
Tentang Pusat Kesehatan Masyarakat Ramah Anak di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
51 |
Instruksi Bupati Nomor 119 Tahun 2022 |
Tentang Pelaksanaan Kegiatan Keagamaan berupa Silahturahmi Bupati dengan Toma, Toga dan Warga |
|
52 |
Instruksi Bupati Nomor 111 Tahun 2022 |
Tentang Pelaksanaan Olahraga dan Senam Perenggangan di Tempat Kerja Bagi Pegawai ASN di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
53 |
Instruksi Bupati Nomor 97 Tahun 2022 |
Tentang Pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di lingkungan Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
54 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 182 Tahun 2022 |
Tentang Pemindahan dan Penempatan PNS atas nama Mahtum dari Kelurahan Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ke Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
55 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 181 Tahun 2022 |
Tentang Perubahan Rumpun Jabatan Pelaksana PNS di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu per 01 Maret 2022 |
|
56 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 180 Tahun 2022 |
Tentang Perubahan Rumpun Jabatan Pelaksana PNS di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
57 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 179 Tahun 2022 |
Tentang Pemindahan dan Penempatan PNS atas nama Montasih dari Bagian Ekbang ke UKT 2 Sekretariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
58 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 178 Tahun 2022 |
Tentang Pemindahan dan Penempatan PNS atas nama Anwar dari Bagian Umum dan Protokol ke UKT 2 Sekretariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
59 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 177 Tahun 2022 |
Tentang Pemindahan dan Penempatan PNS atas nama Baiah dari Kelurahan Pulau Tidung ke UKT 2 Sekretariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
60 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 172 Tahun 2022 |
Tentang Pembentukan Tim Pelaksana Monitoring Capaian Perkin Tahun 2022 |
|
61 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 171 Tahun 2022 |
Tentang Sistem Kerja ASN di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Selama Masa PPKM Level 3 Covid-19 ( 1 – 7 Maret 2022) |
|
62 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 166 Tahun 2021 |
Tentang Penetapan Susunan Tim Pelaksanaan Pelayanan 013 Sterri Neoratal Emergensi Dasar (PONED) di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
63 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 165 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Susunan Tim Manajemen Audit Raaterral Periratal (Atap) |
|
64 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 144 Tahun 2022 |
Tentang Sistem Kerja ASN di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Selama Masa PPKM Level 3 Covid 2019 |
|
65 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 138 Tahun 2022 |
Tentang Pengangkatan Pengurus LPPQ Masa Tugas 2022 - 2024 |
|
66 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 132 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Tim Penyusunan Dokumen Rencana Strategis Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2023 - 2026 |
|
67 |
Instruksi Bupati Nomor 49 Tahun 2022 |
Tentang Penyelenggaraan Forum UKPD dan Musrenbang Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
68 |
Instruksi Bupati Nomor 45 Tahun 2022 |
Tentang Kecermatan dalam Penganggaran Kegiatan Pemeliharaan Prasarana Jalan dan Jembatan pada Wilayah Kabupaten serta Belanja Pemeliharaan yang Bersifat Pengadaan Aset Tetap |
|
69 |
Instruksi Bupati Nomor 43 Tahun 2022 |
Tentang Penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
70 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 105 Tahun 2022 |
Tentang Pengendalian dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
71 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 96 Tahun 2022 |
Tentang Panitia Pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
72 |
Instruksi Bupati Nomor 27 Tahun 2022 |
Tentang Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2021 |
|
73 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 84 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Tim Pelaksana Program Keluarga Harapan Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
74 |
Instruksi Bupati Nomor 21 Tahun 2022 |
Tentang Penyelenggaraan Musrenbang Kelurahan Tahun 2022 |
|
75 |
Surat Edaran Bupati Nomor 02 Tahun 2022 |
Tentang Pemakaian Speed Boat (Praja Jempana Antaka XI) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
76 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 15 Tahun 2022 |
Tentang Pedoman Pengelolaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan |
|
77 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 09 Tahun 2022 |
Tentang Penunjukkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2022 |
|
78 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 08 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Sekretariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2022 |
|
79 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 07 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2022 |
|
80 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 06 Tahun 2022 |
Pejabat Penatausahaan Keuangan SKPD pada Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2022 |
|
81 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 05 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Kecamatan dan Kelurahan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2022 |
|
82 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 04 Tahun 2022 |
Tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2022 |
|
83 |
Surat Keputusan Bupati Nomor 01 Tahun 2022 |
tentang Perubahan Rumpun Jabatan TMT 03 Januari 2022 |
|
84 |
Surat Himbauan Lurah Kelurahan Pulau Panggang Nomor 25/-1.845.1 Tahun 2022 |
Himbauan Lurah Kelurahan Pulau Panggang |
|
85 |
Surat Edaran Lurah Kelurahan Pulau Untung Jawa Nomor 02 Tahun 2022 |
Pencegahan Perkawinan Usia Anak Di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
86 |
Surat Edaran Lurah Kelurahan Pulau Tidung Nomor 96/-1.755.22 Tahun 2022 |
Pencegahan Perkawinan Usia Anak Di Wilayah Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
87 |
Surat Edaran Lurah Kelurahan Pulau Pari Nomor 92/-1.755.22 Tahun 2022 |
Pencegahan Perkawinan Usia Anak Di Wilayah Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
88 |
Surat Edaran Lurah Kelurahan Pulau Kelapa Nomor 25/-1.755.22 Tahun 2022 |
Pencegahan Perkawinan Usia Anak Di Wilayah Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
89 |
Surat Edaran Lurah Kelurahan Pulau Harapan Nomor 235/-1.755.22 Tahun 2022 |
Pencegahan Perkawinan Usia Anak Di Wilayah Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
90 |
Surat Edaran Camat Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Nomor 15/SE/2022 Tahun 2022 |
Pencegahan Perkawinan Usia Anak Di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
91 |
Surat Edaran Camat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Nomor 64/SE/2022 Tahun 2022 |
Pencegahan Perkawinan Usia Anak Di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
92 |
Instruksi Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Nomor 22 Tahun 2022 |
Pencegahan Perkawinan Usia Anak di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2022 |
|
93 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 133 Tahun 2022 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
94 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 118 Tahun 2022 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
95 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 100 Tahun 2022 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
96 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 59 Tahun 2022 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
97 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 47 Tahun 2022 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
98 |
Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 5 Tahun 2022 |
tentang Dukungan Penyelenggaraan Kegiatan Festival Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan MAsyarakat
|
|
99 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 3 Tahun 2022 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
100 |
Keputusan Suku Dinas Pendidikan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Nomor 252 Tahun 2021 |
Sekolah Penyelenggara Ramah Anak (SRA) Di Lingkungan Suku Dinas Pendidikan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2021 |
|
101 |
Instruksi Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Nomor 2 Tahun 2021 |
Intervensi Penurunan Dan Pencegahan Stunting Terintegrasi Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2021 |
|
102 |
Keputusan Lurah Pulau Pulau Untung Jawa Nomor 16 Tahun 2022 |
Pembentukan Kepengurusan Forum Anak Kelurahan Pulau Untung Jawa |
|
103 |
Keputusan Lurah Pulau Pulau Tidung Nomor 56 Tahun 2022 |
Pengurus Forum Anak Kelurahan Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Pulau Seribu Selatan Kabupaten Adminstrasi Kepulauan Seribu |
|
104 |
Keputusan Lurah Pulau Pari Nomor 11 Tahun 2022 |
Pembentukan Kepengurusan Forum Anak Kelurahan Pulau Pari |
|
105 |
Keputusan Lurah Pulau Panggang Nomor 46 Tahun 2021 |
Pengurus Forum Anak Kelurahan Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Pulau Seribu Utara Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
106 |
Keputusan Lurah Pulau Kelapa Nomor 19 Tahun 2021 |
Pengurus Forum Anak Kelurahan Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Pulau Seribu Utara Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
107 |
Keputusan Lurah Pulau Harapan Nomor 50 Tahun 2021 |
Pengurus Forum Anak Kelurahan Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Pulau Seribu Utara Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
108 |
Keputusan Camat Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Nomor 10 Tahun 2021 |
Pengurus Forum Anak Kecamatan Kecamatan Pulau Seribu Utara Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
109 |
Keputusan Camat Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Nomor 10 Tahun 2021 |
Pengurus Forum Anak Kecamatan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
110 |
Keputusan Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Nomor 29 Tahun 2021 |
Pembentukan Kepengurusan Forum Anak Daerah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Periode 2021-2022 |
|
111 |
Surat Keputusan Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Nomor 65 Tahun 2021 |
Tentang Pembentukan Tim Pengarah dan Gugus Tugas Kota Layak Anak Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
112 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1473 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
113 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1430 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
114 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1421 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
115 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1369 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
116 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1312 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
117 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1245 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
118 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1182 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
119 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1122 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
120 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1096 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
121 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1072 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
122 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1055 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
123 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1026 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
124 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 987 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
125 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 974 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
126 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 966 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
127 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 938 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
128 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 925 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
129 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 902 Tahun 2021 |
Perubahan Kedua atas Keputusan Gubernur Nomor 875 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
130 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 895 Tahun 2021 |
Perubahan atas Keputusan Gubernur Nomor 875 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
131 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 875 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
132 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 796 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
133 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 759 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
134 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 671 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
135 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 615 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
136 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 558 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
137 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 478 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
138 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 434 Tahun 2021 |
tentang Perubahan Keputusan Gubernur Nomor 405 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
139 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 405 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
140 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 294 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
141 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 213 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
142 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 172 Tahun 2021 |
tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
143 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 107 Tahun 2021 |
tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro |
|
144 |
Instruksi Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 44 Tahun 2021 |
tentang Pelaksanaan Pengendalian Mobilitas Penduduk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease (Covid-19)
|
|
145 |
Seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 11 Tahun 2021 |
tentang Penyelenggaraan Hari Raya Idul Adha 1442 H pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease (Covid-19) |
|
146 |
Seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 10 Tahun 2021 |
Pelaksanaan Pengendalian Mobilitas Penduduk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)
|
|
147 |
KEPBUP NO 246 TAHUN 2020 |
Tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan CORONAVIRUS DISEASE 2019 |
|
148 |
SK Bupati nomor 690 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 690 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Percepatan Penanganan Pencematan Tumpahan Minyak Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
149 |
SK Bupati Nomor 224 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 224 Tahun 2019 Tentang Perubahan Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pada Seketariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
150 |
SK Bupati Nomor 223 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 223 Tahun 2019 Tentang Perubahan Penetapan Panitia Pemeriksan Hasil Pekerjaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
151 |
SK Bupati Nomor 222 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 222 Tahun 2019 Tentang Perubahan Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pada Kecamatan Dan Kelurahan Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
152 |
SK Bupati Nomor 221 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 221 Tahun 2019 Tentang Perubahan Penetapan Pejabat Pengadaan Barang Dan Jasa Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
153 |
SK Bupati Nomor 220 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 220 Tahun 2019 Tentang Perubahan Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pada Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
154 |
SK Bupati Nomor 155 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 155 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Pelaksana Monitoring Penerimaan Pengaduan Masyarakat Dan Kegiatan Pariwisata Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
155 |
SK Bupati Nomor 145 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 145 Tahun 2019 Tentang Tim Pengendalian, Evaluasi Dan Pelaporan Pelaksanaan Rencana Aksi Percepatan Kegiatan Strategis Daerah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
156 |
SK Bupati Nomor 123 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 123 Tahun 2019 Tentang Perubahan dan Penetapan Rumpun Jabatan Pelaksana Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
157 |
SK Bupati Nomor 121 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 121 Tahun 2019 Tentang Penempatan Pegawai Negeri Sipil Atas Nama Abul Rohim Misar NIP/NRK 197503232006041001/195098 Pangkat/Golongan Ruang Pengatur Muda TK. I(II/B) Dari Biro Umum Kementerian Koordinator Bidang Kamaritiman Republik Indonesia ke Sekertariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
158 |
SK Bupati Nomor 100 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 100 Tahun 2019 Tentang Penataan dan Penempatan Ruang Kantor Bagi Sekertariat Kabupaten, Unit Teknis, Rumah Dinas, Dan Mess Pegawai Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
159 |
SK Bupati Nomor 96 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 96 Tahun 2019 Tentang Tim Monitoring Kegiatan Strategis Daerah Community Action Plan Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
160 |
SK Bupati Nomor 95 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 95 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Pelaksana dan Penyusunan Kegiatan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Tahun 2018 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
161 |
SK Bupati Nomor 94 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 94 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kesadaran Hukum Dan Hak Azazi Manusia (HAM) Bagi Aparatur Sipil Negara, Masyarakat Dan Siswa Siswi/Pelajar Di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
162 |
SK Bupati Nomor 93 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 93 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Kabupaten Peduli Hak Azazi Manusia (HAM) Di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
163 |
SK Bupati Nomor 92 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 92 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Pengurusan Di Pengadilan Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
164 |
SK Bupati Nomor 91 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 91 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Penyelesaian Sengketa Pertanahan Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
165 |
SK Bupati Nomor 88 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 88 Tahun 2019 Tentang Tim Manajemen Bantuan Operasional Sekola (BOS) Tahun 2019 |
|
166 |
SK Bupati Nomor 62 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 62 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Lomba Kadarkum Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
167 |
SK Bupati Nomor 61 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 61 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Pelaksana Monitoring Penerimaan Pengaduan Masyarakat dan Kegiatan Pariwisata DI Kabupaten Administrasi Kepulauan SeirbuTahun 2019 |
|
168 |
SK Bupati Nomor 56 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 56 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Pengurus Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Masa Bakti Tahun 2019-2023 |
|
169 |
SK Bupati Nomor 51 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 51 Tahun 2019 Tentang Orientasi Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi DKI Jakarta di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
170 |
SK Bupati Nomor 48 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 48 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
171 |
SK Bupati Nomor 47 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 47 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Penyusunan Laporan Dan Evaluasi Kinerja Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
172 |
SK Bupati Nomor 46 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 46 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Pengendalian Dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
173 |
SK Bupati Nomor 45 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 45 Tahun 2019 Tentang Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pelayanan Terpadu |
|
174 |
SK Bupati Nomor 41 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 41 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Pembinaan dan Pendampingan Wirausaha Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
175 |
SK Bupati Nomor 39 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 39 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Tahun 2019 |
|
176 |
SK Bupati Nomor 38 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 38 Tahun 2019 Tentang Monitoring Penerimaan PBB-P2 Kabupaten Tahun 2019 |
|
177 |
SK Bupati Nomor 37 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 37 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Peningkatan Tugas dan Fungsi Dewan Kabupaten Tahun 2019 |
|
178 |
SK Bupati Nomor 36 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 36 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Pembinaan dan Evaluasi Kecamatan dan Kelurahan Tahun 2019 |
|
179 |
SK Bupati Nomor 35 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 35 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Tatap Muka Bupati Beserta SKPD/UKPD, RT, RW, LKM, FKDM, DEKAB, TOMAS, dan Lembaga Masyarakat Lainnya Tahun 2019 |
|
180 |
SK Bupati nomor 34 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 34 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Posko Bersama Pemilihan Umum Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
181 |
SK Bupati nomor 33 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 33 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Monitoring Pemilu Tahun 2019 |
|
182 |
SK Bupati nomor 32 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 32 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Kabupaten (FORKOPIMKAB) Tahun 2019 |
|
183 |
SK Bupati nomor 31 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 31 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Peningkatan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Tingkat Kabupaten Tahun 2019 |
|
184 |
SK Bupati nomor 30 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 30 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Pelaksanaan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
185 |
SK Bupati nomor 29 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 29 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Rapim dan Rakorwil Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu 2019 |
|
186 |
SK Bupati nomor 28 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 28 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Peningkatan Wawasan Kebangsaan dan Ideologi Negara Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
187 |
SK Bupati nomor 27 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 27 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Tahun 2019 |
|
188 |
SK Bupati nomor 25 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 25 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Cipta Kondisi Dalam Rangka Meningkatkan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Yang Kondusif |
|
189 |
SK Bupati Nomor 24 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 24 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Partisipasi Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Dalam Apkasi Tahun 2019 |
|
190 |
SK Bupati Nomor 23 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 23 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Pengadaan Meubelair Kantor Camat Di Kabupaten Tahun 2019 |
|
191 |
SK Bupati Nomor 22 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 22 Tahun 2019 Tentang Pengadaan Meubelair Kantor Lurah Di Kabupaten Tahun 2019 |
|
192 |
SK Bupati nomor 21 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 21 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Pengadaan Meubelair Rumah Dinas Lurah Di Kabupaten Tahun 2019 |
|
193 |
SK Bupati nomor 20 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 20 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Pelaksana Monitoring Capaian Key Performance Indicator (KPI) Kabupaten Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
194 |
SK Bupati nomor 19 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 19 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Perencanaan Rehab Kantor Lurah Pulau Harapan Di Kabupaten Tahun 2019 |
|
195 |
SK Bupati nomor 18 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 18 Tahun 2019 Tentang Perencanaan Rehab Kantor Lurah Pulau Pari Di Kabupaten Tahun 2019 |
|
196 |
SK Bupati nomor 17 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 17 Tahun 2019 Tentang Perencanaan Rehab Rumah Dinas Lurah Pulau Kelapa Di Kabupaten Tahun 2019 |
|
197 |
SK Bupati nomor 16 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 16 Tahun 2019 Tentang Perencanaan Rehab Rumah Dinas Lurah Pulau Untung Jawa Di Kabupaten Tahun 2019 |
|
198 |
SK Bupati nomor 15 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 15 Tahun 2019 Tentang Penetapan Supervisor Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial (Kortesks), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Penanganan Fakir Miskin Perkotaan Wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu 2019 |
|
199 |
SK Bupati nomor 14 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 14 Tahun 2019 Tentang Penetapan Suryadi Sebagai Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan Penggantu Antar Waktu Atas Nama Hamdi, Perwakilan RW. 03 Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Administrasi Kepualauan Seribu Periode 2017-2020 |
|
200 |
SK Bupati nomor 12 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 12 Tahun 2019 Tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pada Kecamatan dan Kelurahan Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
201 |
SK Bupati nomor 11 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 11 Tahun 2019 Tentang Penetapan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
202 |
SK Bupati Nomor 10 Tahun 2019 |
SK Bupati Nomor 10 Tahun 2019 Tentang Penetapan Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
203 |
SK Bupati nomor 9 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 9 Tahun 2019 Tentang Penetapan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pada Sekretariat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
204 |
SK Bupati nomor 8 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 8 Tahun 2019 Tentang Pejabat Penatausahaan Keuangan SKPD Pada Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
205 |
SK Bupati nomor 7 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 7 Tahun 2019 Tentang Penetapan Panitian Hasil Pekerjaan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2019 |
|
206 |
SK Bupati nomor 6 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 6 Tahun 2019 Tentang Penetapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pada Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
207 |
SK Bupati nomor 5 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 5 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kendaraan Dinas Operasional Jabatan dan Pengguna Kendaraan Dinas Operasional Lapangan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
208 |
SK Bupati nomor 4 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 4 Tahun 2019 Tentang Perubahan dan Penetapan Rumpun Jabatan Pelaksana Pegawai Negeri Sipil Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
209 |
SK Bupati nomor 2 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 2 Tahun 2019 Tentang Pemindahan dan Penempatan Pegawai Negeri Sipil Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
210 |
SK Bupati nomor 1 Tahun 2019 |
SK Bupati nomor 1 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan Wilayah (TP2W) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu) |
|
211 |
Instruksi Bupati Nomor 480 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 480 Tahun 2019 Tentang Penyelenggara Forum UKPD Dan Musrenbang Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
212 |
Instruksi Bupati Nomor 175 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 175 Tahun 2019 Tentang Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia |
|
213 |
Instruksi Bupati Nomor 157 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 157 Tahun 2019 Tentang Gerakan Toilet Bersih Dan Pemulihan Sarana Prasarana Kebersihan Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
214 |
Instruksi Bupati Nomor 123 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 123 Tahun 2019 Tentang Dukungan Dan Kehadiran Seluruh Pegawai Pada Acara Festival Bedug Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 |
|
215 |
Instruksi Bupati Nomor 117 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 117 Tahun 2019 Tentang Upacara Dalam Rangka Peringatan HUT Kota Jakarta ke-492 Tahun 2019 |
|
216 |
Instruksi Bupati Nomor 110 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 110 Tahun 2019 Tentang Satuan Tugas Dalam Usaha Inventarisasi Dan Penyelesaian Dana Bergulir Bina Ekonomi PPMK |
|
217 |
Instruksi Bupati Nomor 107 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 107 Tahun 2019 Tentang Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 |
|
218 |
Instruksi Bupati Nomor 102 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 102 Tahun 2019 Tentang Layanan Pemakaman Di Pemakaman Umum Milik Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepualauan Seribu |
|
219 |
Instruksi Bupati Nomor 98 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 98 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Kerja Bakti Lingkungan Dan Pengecatan Dalam Rangka Penataan Kawasan Pulau Karya |
|
220 |
Instruksi Bupati Nomor 96 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 96 Tahun 2019 Tentang Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2019 |
|
221 |
Instruksi Bupati Nomor 94 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 94 Tahun 2019 Tentang Pedoman Standar Pelayanan Pada Kelurahan |
|
222 |
Instruksi Bupati Nomor 93 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 93 Tahun 2019 Tentang Evaluasi Ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) Khususnya Pada Seksi Kesra Kelurahan Di Lingkungan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
223 |
Instruksi Bupati Nomor 92 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 92 Tahun 2019 Tentang Pengawasan Terhadap Pelayanan Penyediaan Sarana Dan Prasarana Umum Yang Diberikan Kelurahan |
|
224 |
Instruksi Bupati Nomor 87 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 87 Tahun 2019 Tentang Kegiatan Safari Ramadhan Dan Open House Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 1440 H/ 2019 M |
|
225 |
Instruksi Bupati Nomor 86 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 86 Tahun 2019 Tentang Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 |
|
226 |
Instruksi Bupati Nomor 80 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 80 Tahun 2019 Tentang Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2019 |
|
227 |
Instruksi Bupati Nomor 77 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 77 Tahun 2019 Tentang Pemeliharaan Kebersihan Lingkungan Di Sekitar Bangunan/Gedung Dan Rumah Tangga |
|
228 |
Instruksi Bupati Nomor 48 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 48 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Umum Forum UKPD dan Musrenbang Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
229 |
Instruksi Bupati Nomor 47 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 47 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
230 |
Instruksi Bupati Nomor 11 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 11 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
231 |
Instruksi Bupati Nomor 10 Tahun 2019 |
Instruksi Bupati Nomor 10 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2019 |
|
232 |
SURAT EDARAN SEKDA NO.22 TAHUN 2018 |
SURAT EDARAN SEKDA NO.22 TAHUN 2018 TENTANG USULAN PERUBAHAN APBD 2018
|
|
233 |
INSTRUKSI SEKDA DKI JAKARTA NO.20 TAHUN 2018 |
INSTRUKSI SEKDA DKI JAKARTA NO.20 TAHUN 2018 TENTANG PENUNJUKAN PETUGAS PENGELOLA MEDIA SOSIAL
|
|
234 |
PERGUB DKI JAKARTA NO.183 TAHUN 2017 |
PERGUB DKI JAKARTA NO.183 TAHUN 2017 TENTANG PERUBAHAN KEDUA ATAS PERATURAN GUBERNUR NOMOR 23 TAHUN 2016 TENTANG PAKAIAN DINAS
|
|
235 |
PERGUB DKI JAKARTA NO.182 TAHUN 2017 |
PERGUB DKI JAKARTA NO.182 TAHUN 2017 TENTANG UPAH MINIMUM PROVINSI TAHUN 2018
|
|
236 |
PERGUB NO.306 TAHUN 2016 |
PERGUB NO.306 TAHUN 2016 TENTANG PEMBENTUKAN, ORGANISASI DAN TATA KERJA UNIT PENGELOLA JAKARTA SMART CITY
|
|
237 |
INSGUB NO.223 TAHUN 2015 |
INSGUB NO.223 TAHUN 2015 TENTANG PENGGUNAAN APLIKASI JAKARTA SMART CITY DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA
|
|
238 |
INSGUB NO.3 TAHUN 2015 |
INSGUB NO.3 TAHUN 2015 TENTANG TINDAK LANJUT EVALUASI RESPON OPINI PUBLIK
|
|
239 |
PERDA DKI JAKARTA NO.1 TAHUN 2014 |
PERDA DKI JAKARTA NO.1 TAHUN 2014 TENTANG RENCANA DETAIL TATA RUANG DAN PERATURAN ZONASI
|
|
240 |
Peraturan Gubernur Provinsi Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 155 Tahun 2009 |
Tentang Pemberian Tunjangan Bagi Pegawai Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Yang Bertugas Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
241 |
Peraturan Gubernur Provinsi Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 94 Tahun 2009 |
Tentang Pembentukan, Organisasi dan Tata Kerja Unit Pengelola Kelistrikan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
242 |
UU NO.25 TAHUN 2009 |
UU NO.25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK
|
|
243 |
UU NO.14 TAHUN 2008 |
UU NO.14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
|
|
244 |
Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 114 Tahun 2007 |
Tentang Pembentukan Organisasi Dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Kepulauan Seribu |
|
245 |
Keputusan Gubernur Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 2730 Tahun 2002 |
Tentang Pemberian Tunjangan Khusus Kepada Pegawai Negeri Sipil Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Yang Ditugaskan Di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu |
|
246 |
Keputusan Gubernur Propinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 1161 Tahun 2002 |
Tentang Pelimpahan Wewenang Kepada Kepala Suku Dinas Ketentraman, Ketertiban Dan Perlindungan Masyarkat Kotamadya/ Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Untuk Melaksanakan Pemberian Izin Usaha Berdasarkan Undang-Undang Gangguan (Hinder Ordonate STBLD 1926 Nomor 226) |
|
247 |
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 55 Tahun 2001 |
Tentang Pembentukan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
|
|
248 |
UU NO.34 TAHUN 1999 |
UU NO.34 TAHUN 1999 TENTANG PEMERINTAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA NEGARA REPUBLIK INDONESIA JAKARTA
|
|