image 1

Tidung

Bupati Lantik Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu Tahun 2021

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 14 Sep 2021
Dilihat | 119x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melantik secara langsung Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (14/09/2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri Anggota Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta, dr. Sahrianta Tarigan, dan Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, Natsir Sabara, menetapkan Muh Fadjar Churniawan sebagai Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, kehadiran Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Seribu, bisa memenuhi target Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Tentunya kita harapkan Pak Muh Fadjar Churniawan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Seribu, bisa memenuhi target Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021 yaitu Rp. 230 juta, bahkan bisa lebih nantinya,” kata Junaedi.

Junaedi berharap, pencapaian target untuk Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, bisa dikemas dengan strategi dan inovasi yang baik, sehingga bisa membantu kebutuhan anggaran yang diinginkan.

“Kegiatan ini merupakan program kemanusiaan, dimana tahun ini dibentuk kepanitiaan yang hanya 3 bulan, dan harus tercapai target dalam kondisi pandemi. Saya yakin kita bisa, dengan mencari strategi dan inovasi agar penggalangan dana bisa mencapai target yang ditentukan, saya harapkan keterlibatan semua ASN bersama UKPD beserta PJLP, PPSU, camat dan lurah juga terlibat,” tambah Junaedi.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Lantik Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu Tahun 2021" ?