image 1

Tidung

Bupati Dukung PHE OSES Perbaiki Dermaga Utara Pulau Kelapa

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 22 Oct 2021
Dilihat | 151x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mendukung langkah PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatera (PHE OSES), untuk memperbaiki dermaga Utara Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Kelapa.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat memimpin rapat koordinasi perbaikan dermaga Utara Pulau Kelapa, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (22/10/2021).

“Tentunya Kabupaten Kepulauan Seribu menyambut positif dukungan dan perhatian dari PHE OSES, yang berkomitmen membantu memperbaiki dermaga Utara Pulau Kelapa, mengingat saat ini kondisi dermaga tidak layak digunakan oleh warga,” kata Junaedi.

Tercatat dalam rapat tersebut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, didampingi Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan, Sekkab Kepulauan Seribu, Eric Pz Lumbun, dan dihadiri SKPD/UKPD terkait, Dewan kabupaten Kepulauan Seribu Utara, Jeffri, Dewan kabupaten Kepulauan Seribu Selatan, Robin serta Arsy Rakhmanissazly, Junior Officer Komrel dan CID PHE OSES didampingi Masyuti Yasin, Advisor PHE OSES.

Menanggapi hal ini, Arsy Rakhmanissazly, Junior Officer Komrel dan CID PHE OSES mengaku, PHE OSES akan melakukan perbaikan dermaga Utara Pulau Kelapa, setelah melakukan komunikasi dengan Dewan kabupaten Kepulauan Seribu Utara, Jeffri.

“Ini bentuk perhatian dan dukungan dari PHE OSES untuk membantu mensejahterakan perekonomian masyarakat Kepulauan Seribu, khususnya Kelurahan Pulau Kelapa yang sangat membutuhkan perbaikan dermaga. Nantinya dalam kegiatan perbaikan, kami juga akan melibatkan masyarakat setempat yang akan bekerja, sehingga mempunyai rasa memiliki terhadap dermaga ini,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Dukung PHE OSES Perbaiki Dermaga Utara Pulau Kelapa" ?