image 1

Tidung

MT Khairunnisa Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Persiapan Jelang Lomba Tingkat Kabupaten

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 04 Aug 2022
Dilihat | 173x


Majelis Taklim (MT) Khairunnisa Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara terus melakukan persiapan jelang lomba tingkat Kabupaten, yang diselenggarakan pada 15-16 Agusutus tahun 2022.

Ketua MT Khairunnisa Kelurahan Pulau Panggang, Jamilah mengatakan, menghadapi persiapan lomba pihaknya melakukan berbagai inovasi, mulai dari kegiatan rutinitas taklim, pengajian iqro dan kegiatan wirausaha bagi anggota majelis.

"Kami memberikan pendidikan anak usia dini. Setiap tahun kami juga adakan wisata religi, santunan anak yatim piatu dan mengikuti lomba qosidah," ujarnya, Kamis (04/08/2022).

Jamilah menyampaikan, majelis taklim Khairunnisa berdiri sejak tahun 1990. Di era modernisasi dan digitalisasi pihaknya juga mengikuti perkembangan zaman.

"Kami juga memiliki instagram dengan nama yaitu MT.Khairunnisa.123," tutupnya.

Untuk diketahui Lomba MT tngkat kabupaten dibagi dalam dua tahapan penilaian, yaitu pertama pada 15 Agustus penilaian dilakukan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, sedangkan pada 16 Agustus dilakukan di wilayah Kepulauan Seribu Utara.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "MT Khairunnisa Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Persiapan Jelang Lomba Tingkat Kabupaten" ?