Wabup Minta Anggota KORPRI Tingkatkan Pelayanan

Kominfomas 1000 | Senin, 30 Nov 2015 - 18:00:27 WIB | dibaca : 618 kali
 >
( )

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar meminta seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kepulauan Seribu untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalitas dalam bekerja.

“Kita harus meningkatkan kompetensi dalam bekerja termasuk dengan mengembangkan Information technology (IT) dan juga E-Government,” ungkap M. Anwar saat upacara HUT KORPRI di lapangan Plasa Kabupaten, Pulau Pramuka, Senin (30/11/2015).

Anwar menuturkan, semua itu dilakukan agar lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Karena, sebagai abdi negara kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Menurut Anwar, reformasi birokrasi yang baik ialah tidak terlalu basa-basi, harus serius dan tidak pandang bulu seperti apa yang diamanatkan Presiden RI maupun Gubernur DKI Jakarta.

"Etos kerja pegawai Pulau Seribu sudah baik. Hanya saja terkendala transportasi, berkelut dengan iklim dan cuaca, tidak bisa seperti di daratan tinggal naik ojek motor bisa sampai ke tempat kerja,” ungkapnya.

Anwar menambahkan, pihaknya akan melakukan reformasi birokrasi serta membangun mentalitas positif yang memiliki etos kerja yang tinggi dengan melakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan tanpa basa-basi, membangun mentalitas yang positif dan berintegritas baik.

“Para pegawai harus mempersiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif, dan responsif terhadap perkembangan zaman," tandas Anwar.

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih / age

Share