BERITA

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Bupati Kepulauan Seribu Memimpin Apel Pegawai di Pulau Pramuka

Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad memimpin pelaksanaan apel rutin pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Senin (15/04/2019).

Menurut Husein Murad, pelaksanaan apel ini adalah bagian dari kerja, karena dilaksanakan pada jam kerja, hari kerja, dan bagian dari komitmen sebagai ASN.

"Terimakasih sudah berseragam semua, mulai dari ikat pinggang hingga topi sudah seragam semuanya. Berbanggalah menjadi pegawai ASN, karena semua orang tidak bisa jadi ASN. Harus mengikuti proses dulu, ada SK, NIP," ujarnya.

Husein mengatakan, ASN sudah diatur semuanya, mulai dari cara berpakaian, jam kerja sehingga berbeda dari yang lain, dan ada tata tertibnya.

"Saya harapkan memakainya dengan kebanggaan bukan keterpaksaan. Pegawai negeri itu berbeda dengan Seniman. Jika seniman itu yang penting kerja, bisa mengekspresikan apa yang dia pikirkan, sehingga pakainnya nyentrik-nyentrik dan rambut gondrong. Sepanjang jadi pegawai, kita harus ikut tata tertib itu, jika tidak jadi pegawai, maka tidak akan dipaksa," tegas Husein.

 

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri